Tema pernikahan tidak melulu soal tradisional atau pun glamour di dalam gedung. Tema pernikahan unik sekarang sudah banyak yang menggunakan lho! Berikut tema pernikahan yang hitz di 2018:

1. Folk

Tema pernikahan folk juga digandrungi anak muda masa kini. Biasanya tema ini menonjolkan dan lebih dekat ke alam. Misalnya saja dekorasi dan buket bunga yang lebih banyak dihiasi oleh dedaunan. Selain itu, biasanya gaun pengantin wanita memiliki banyak renda dan menjadi salah satu tema pernikahan yang Hitz Di 2018.

2. Rustic

Tema pernikahan ini tergolong sederhana karena menggunakan dekorasi yang terlihat seadanya. Contohnya saja seperti ranting pohon, tong kayu, bunga-bungaan, lampion, dan lampu kabel. Meski demikian pestamu justru bakal terasa intim karena atmosfer romantis bakal sangat terasa.

3. Fairy

Tema pernikahan ini juga masih jadi pilihan tahun depan. Ciri utama pernikahan bertema fairy adalah punya banyak hiasan bunga-bunga dengan warna pastel. Selain itu warna yang diadopsi biasanya tak jauh-jauh dari warna putih dan pastel. Biasanya banyak cewek yang menginginkan tema pernikahan bak royal wedding kerajaan ini.

4.Hipster

Pernikahan ini juga bisa jadi pilihan untuk millennial. Sangat berbeda dengan pernikahan yang bertema adat dan sangat konvensional, pernikahan hipster justru sangat santai dengan perpaduan tema vintage dan folk.

Mulai dari wedding gate unik yang dihiasi kepala rusa dan untaian bunga, hingga pemilihan busana pernikahan yang lebih santai. Biasanya gaun pengantin wanita gaun putih kasual sementara pengantin pria mengenakan suspender atau dasi.

Itu dia tema pernikahan yang hitz Di 2018 ini, kira-kira yang manakah yang cocok dengan keinginan Anda? Segera hubungi kami untuk mewujudkan dream wedding Anda atau Cipta Pesona. Lihat paket pernikahan kami disini.